Biografi Kudabesi Haardcore YKHC


Kudabesi -
terbentuk akhir tahun 2010 di kota Yogyakarta diawali saat Dimas(Bass) banyak terspirasi oleh band-band US hardcore dan brazil sound yg pada akhirnya dia bersama teman senasibnya Rio Bogank (Drum) berencana membentuk sebuah band suka-suka namun sedikit lebih serius dari band sebelumnya (Dimas dan Bogank adalah ex ABRTED VOMITORY )

Berkat bantuan mantan kekasihnya Dimas bertemu dengan Fery (Gitar), seorang freestyler Bmx Yogyakarta yang jg memiliki kemampuan bermain musik cukup baik, tanpa banyak basa basi akhirnya Fery pun bersedia bergabung.Sedangkan Pelo (Vocal) merupakan teman kerja Fery di salah satu cafe di Yogyakarta, berkat ajakan Fery yang sedikit memaksa akhirnya Pelo pun bersedia bergabung. Menurut pengakuan Pelo dia sangat terinspirasi oleh karakter vocal dari alm. Ivan Burgerkill.

Permasalahan muncul, perbedaan karakter bermusik dan genre menjadi seperti pembatas bagi mereka. Namun pada akhirnya garis tengah tetap menjadi solusi, mereka mencoba memainkan musik hardcore dengan tempo yg lebih cepat dan sedikit dipengaruhi oleh band-band heavy metal/Trash. Menurut pengakuan Dimas, tidak di pungkiri Kudabesi banyak di pengaruhi juga oleh band-band Yogyakarta Hardcore seperti Reason to Die, Baku Hantam, Serigala Malam dan tentu oleh Puppen (R.I.P) band hardcore asal Bandung.

Nama kudabesi diambil berdasarakan filosofi tentang sebuah kecepatan dan kekuatan yg menghasilkan sebuah distorsi yg asal-asalan dengan alur harmoni yg acak-acakan. Menurut mereka Hardcore bukan hanya mengenai masalah style, hardcore tidak pernah membatasi dan tidak pernah mau dibatasi. Hardcore menurut mereka adalah sisi positif dari dalam kehidupan mereka, semangat mereka dan tempat dimana mereka bersenang-senang.

akhir tahin 2013 album pertamapun di rilis "familia"
berikut daftar lagu di album "FAMILIA"


-INTROKBYKHC
-PERANG
-INJEKSI ENERGI
-FIGHT
-RODA GILA
-WE ARE FAMILY
-VENOM
-REALITA JALANAN (dedicated to berandal bermotor)
-DIY
-YOGYAKARTA PRIDE


Bigitulah Biografi singkat tentang Kudabesi Hardcore


Klik disini untuk melihat artikel lainnya

0 Response to "Biografi Kudabesi Haardcore YKHC"

Post a Comment