Cerita Lucu Dokter Selingkuh

Dokter Selingkuh - Seorang Dokter berkonsultasi kepada Dokter lainnya, soal tabiatnya yang sering selingkuh dengan pasiennya.

Dokter 'A': Maaf dok, saya jngin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya. Sudah lama sebenarnya saya, ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut. Tapi sampai saat ini saya belum bisa menghilangkannya dok, Apa Dokter punya solusinya?

Dokter 'B': Owh.. itu biasa kok, gak usah terlalu difikirkan.. Dirumah Sakit banyak juga kok, pasien yang selingkuh dengan Dokter yang praktik disini.. Dan semua enjoy saja !!

Dokter 'A': Tapi dok, saya ini Dokter Hewan!!!

Dokter 'B': !!!!!@@@@#########???????????????????????????


Sekian cerita lucu Dokter Selingkuh semoga terhibur.



Klik disini untuk melihat cerita menarik lainya.

0 Response to "Cerita Lucu Dokter Selingkuh"

Post a Comment