Kisah di balik Percobaan Bunuh Diri

Kisah di balik Percobaan Bunuh Diri - Ini adalah kisah tentang seorang pemuda yang mencoba melakukan bunuh diri.Mungkin tidakan ini terkesan bodoh sebelum anda membaca isi surat yang ditinggalkannya:

"Wahai pembaca,saat anda menemukan saya,anda akan melihat darah yang terbuang sia-sia dengan hati yang sunyi dengan jantung yang hampa.Saya ingin mengatakan ada sebuah alasan di balik semuanya ini.Kehampaan ini bermula sejak usia 6 tahun.Ibu dan ayah saya bertengkar setiap harinya sehingga saya harus melarikan diri dari rumah.Dan saat berusia 6 tahun,saya mempunyai seorang sahabat karib.

Tanpa terasa 3 tahun telah berlalu,dan kini saya berusia 9 tahun.Hari ini saya menemukan seorang gadis malaikat yang terus merasuki pikiran saya setiap harinya.Setelah 3 tahun berjuang,akhirnya saya mampu menggapai cinta impian saya.

Suatu hari saya bersama cintaku pergi ke sebuah toko.Tanpa disadari melaju sebuah kendaraan dengan kecepatan tinggi yang akan menabrakku.Sesaat sebelum ditabrak ,saya merasakan seseorang mendorongku sehingga saya selamat dari kecelakaan itu.Ternyata cintaku telah mengorbankan dirinya demi diriku.

Selama 4 bulan dirawat di rumah sakit,dokter selalu mengatakan bahwa kondisi cintaku semakin hari semakin baik,namun tidak dalam pandanganku.Cintaku mulai tertawa sendirian dan bertambah parah dari hari ke hari.Ooohh,cintaku sudah menjadi orang gila!!.Dia bahkan tidak mengenali diriku dan orang tuanya.

Kehadiran sahabat karibku perlahan-lahan mulai membantuku melupakan kepedihan cintaku.Suatu hari sahabatku memamerkan SIM yang baru didapatnya dan mengajak aku berkeliling bersama mobilnya.Pada hari yang sama kami berdua mengalami kecelakaan fatal yang membuat sahabat karibku tewas di tempat kejadian.
Rentetan peristiwa-peristiwa tragis yang menimpaku membuatku semakin ingin bunuh diri.Aku sempat mencoba melompat dari atap rumah namun nasib buruk masih menghampiriku sehingga aku tetap hidup.Hidupku ini adalah sebuah kutukan.Hidup tanpa keluarga,tanpa cinta,tanpa teman,tanpa segala-galanya.

Setelah menghabiskan waktu sendirian selama setahun,aku menemukan kenyataan bahwa sesungguhnya aku merupakan seorang filsuf handal,aktor terkenal,pemain bola terkenal,pelari tercepat,dan yang terbaik dari semua hal yang ada di dunia...
Sekarang aku memutuskan tidak akan kembali lagi.
Pembaca,tolong anda menjaga baik-baik tubuh saya.Ini harapan terakhirku....."



Klik disini untuk melihat cerpen menarik lainnya

0 Response to "Kisah di balik Percobaan Bunuh Diri"

Post a Comment