Cerita Cinta Mawar Putih

Cerita Cinta Mawar Putih - Adalah sebuah cerita yang menggambarkan kisah seorang yang dalam masa jatuh cinta dan berlatar belakang di kota Yogyakarta. Untuk mengetaui Cerita Cinta Mawar Putih silahkan baca ceritanya dibawah ini.

Cinta?? Kamu kah itu??”.
“Ya, kenapa din?”.
“Ada yang cariin kamu?”.
“Siapa din?”.
“Gag tau tuch,”.
“Mas andre rupanya,silahkan masuk”.
“Mau minum apa mas andre?”.
“gag usa repot’-repot jelek?”.
“kog kamu nyebelin?” Panggil jelek lagi.

Pada suatu ketika masa itu teringat lagi dalam benakku, cintaku pada pertemuan di malam keakraban program studiku di wisma dulu. Aku masih mengingat hal- hal yang terindah saat bersamanya. Bunga yang sering dia kasihkan ke aku ialah bunga mawar putih yang melambangkan kesucian cintanya. Hal itu, masih kurasakan sampai sekarang mawar putih itu seakan keluarga dalam kehidupanku. Awalnya pangeranku itu hanya memberi sepucuk mawar putih yang cepat layu yang dibungkus, tetapi mawar yang diberi sekarang sangat bernilai bagiku. Disaat aku tak selalu bersamanya mawar yang selalu hadir memberi aroma kesejukan di pagi hariku membuatku semakin terlalu dalam mencintainya.

Cinta???? Bangun??ujar dind”.
“Apaan dinda”???ujarku.
“Kamu gag berangkat kampus?”
“Uda jam berapa ini?”
“Ya dind?”
“Aku bareng sama pangeranku?’’
“Cie- cie?? enak bener ada pacar yang setia & sayang banget sama kamu ya“? ujar dinda.

Sayang,aku masuk kelas dulu ya. Andre pun meninggalkanku dia juga bergegas masuk kelasnya karena sudah telat berapa menit. Setelah selesai kuliah aku pun bertemu lagi dengan pangeranku, tapi kali ini aku iri karena dia sering didekatin cewek- cewek maklum juga pangeranku ini selain ganteng dia juga aktif dalam berorganisasi di kampus. Pada saat yang tidak tepat, aku merasa aneh dengan sifat kekasihku itu. Dalam sebuah handphonenya pernah aku dapatkan sms dari seorang wanita yang bernama Nova.

“sayang, gimana kabarmu?”.

Duniaku seakan dipenuhi hamparan pohon’’ pinus yang harus aku lewati.  Andre ini terkenal seseorang yang friendly sama orang lain maka awalnya  aku biasa- biasa aja dengan sms tersebut karena aku tahu mungkin sms tersebut hanya dari teman wanitanya yang hanya iseng- iseng aja.  Akan tetapi, hal lain yang aku temui berbeda dari sebelumnya Andre sering melamun entah apa yang ada di pikirannya. Setelah Andre banyak cerita sama aku tentang mantannya, mantannya yang bernama Nova akan kuliah di Yogya juga tahun depan. Sekarang, aku merasa takut, takut akan kehilangan cinta sejatiku. Meskipun Andre menyanyangiku sepenuh hati,tetapi baginya mantan juga termasuk hal yang terindah dalam kehidupannya.

“Sayang,, kamu dimana?,”ujar Andre.            
“aku kangen?”           
“Aku di kos sayangku, aku juga kangen beiby sayangku?”.           
“hemm,,aku jemput kamu ya sekarang kita jalan’’, Ujar Andre.            
“tenang aja sayang, malam ini kan malam minggu kosmu kan tutup jam stnngh 10 sayangku?’’.           
“sekarang kan baru jam setengah 7 sayang”.            
“iya sayang ganteng??”ujarku.            
“pokoknya aku menurut aja”.            
“asalkan kamu jangan telat pulangin aku ke kosnya,hehehe”.
           
Setelah selesai telponan sama kekasihku, dia pun langsung menjemputku dan mengajakku ke tempat tongkrongan yang tidak terlalu begitu jauh juga, yaitu jembatan Cali Code. Sebelumnya juga  aku sudah meminta temanku yang imut yang bernama dinda untuk membukakan pintu gerbang apabila entar sudah di tutup. Setelah aku dan andre sudah sampai tempat tujuan, kami pun bercanda bareng lagi, tidak lupa dengan kata- kata puitis yang selalu hadir di saat kami senang maupun susah. Andre ini terkenal cowok yang romantis  meskipun tampilannya sederhana, tapi dunianya penuh dengan sejuta impian dan harapan. Malam telah berlarut, waktu sudah meunjukkan  pukul 21.00 WIB. Aku dan Andre pun bergegas untuk pulang,  disaat tengah perjalanan hujanpun datang membasahi tubuh kami berdua.

“Sayang,, sekarang kan masih hujan?”ujar andre.            
“iya sayangku, emang kenapa?” ujarku.            
“Aku takut hujan sayang?”ujar andre.            
“ kog bisa sayangku?” ujarku.            

“Karena dikala waktu hujan datang, aku tak mau cinta kita terhapus seperti tulisan itu sayang? Tulisan yang ada di tembok, meskipun catnya tidak sebagus cat lain yang bermerk tetapi bernilai &  yang dibasahi air hujan lambat launnya tulisannya akan hilang”.

“Sama halnya dengan cinta kita sayang”,ujar andre.
“meskipun cintaku ke kamu sederhana, aku tak mau kita terpisahkan”ujar andre.            
“iya beiby?????? Kamu ini gombal terus ya”,ujarku            

Cerita Cinta Mawar Putih

Pada waktu UAS telah selesai, aku tidak segera pulang ke kampung halamanku dan hari-hariku selama dua minggu sudah kujalani dengan kekasihku. Aku tahu dia sedih tahun ini libur semester gasal dia tidak pulang ke kampung halamannya karena kekasihku berpikir akan banyak biaya yang akan dikeluarkan. Setiap harinya aku sering jalan-jalan sama kekasihku ke pusat keramaian kota Yogyakarta (Malioboro). Adapun juga setelah kami pergi dari tempat tersebut kekasihku sering mengajakku ke toko bunga. Terkadang walaupun tidak sempat membelinya karena keterbatasan uang juga, dia sering menjadikan aku sebagai objek fhotografernya. Seiring waktu berjalan, duniaku bagaikan disambut aroma harum bunga mawar putih di pagi hari, semakin hari semakin membuktikan rasa kasih sayangnya padaku. Terkadang sulit bagiku memahami arti sosok kekasihku ini dia bagaikan misterius,

“Oh,,,,kasih”.
“hadiahmu yang pertama sangat  berkesan bagiku”.
“Takkan mampu aku membuangnya, bahkan merusaknya sekalipun”.

Aku sesaat termenung memikirkannya. Hari berlalu, cerita baru pun datang. Pada tahun 2014, tibalah saatnya yang mencemaskan hatiku  gugup, gemetar, bahkan aku susah tidur memikirkan sosok kekasihku ini.  Nova, akhirnya dia mendaftarkan diri juga sebagai mahasiswa UAD dengan prodi Akuntansi. Pada suatu ketika, tidak kusangka kami dipertemukan di tempat yang tidak asing lagi yaitu di toko Bunga. Pada waktu itu aku bersama kekasihku,

“Hay ndre,,ujarnya”.            
“Iya,,kayag kenal”??ujar andre.
“aku hanya cemberut seakan cuek”.           
“Aku Nova, masa kamu uda lupa”??ujarnya.           
“Oh yaa yaa,,kamu beneran rupanya mau kuliah disini juga”,hehhee ujar andre.           
“Tambah ganteng ya kamu”,heheee ujarnya.          
“aku pun langsung cemburu dan aku cubit kekasihku & aku meminta dipulangkan”.           
“Uda dulu ya nova, aku pulang dulu”, ujar  andre.            
“iya andre?? Hati’’ ya ??ujarnya.                        

Cerita Cinta Mawar Putih

Tidak lupa juga aku memasang wajah cemberut dengan si Nova mantan kekasihku tersebut. Sesampainya dirumah aku langsung memarahi  kekasihku tersebut. Aku meminta dengannya pilih aku atau dia waktu kamu satu minggu. Tidak pernah kurasakan hal ini sebelumnya, biasanya aku pacaran hanya biasa saja tapi entah pikiran alam mana yang memasukiku ini hingga aku tergila gila dengannya. Andre pun bingung semakin hari waktu semakin dekat, dia tak mampu menentukan aku atau Nova yang pantas jadi kekasihnya. Sudut pandang lain mengatakan Nova ialah mantan terindah yang pernah ia miliki, tetapi mantannya tersebut meninggalkan karena tidak sanggup dengan hubungan jarak jauh sedangkan Andre tersebut sangat  sayang padanya di waktu dulu. Melalui sudut pandang dariku, dia mengatakan sosok wanita yang penuh hari-harinya dengan canda tawa, melalui diriku andre mengatakan mampu membuatnya  mengerti tentang perasaan wanita. Andre yang dulunya menyukai mawar merah, akan tetapi sosok diriku yang telah masuk dalam dunianya mampu mengubahnya yang awalnya dia memilih mawar merah sebagai dirinya, darah ,yang berarti dirinya telah  disakiti dan terus disakiti. Meskipun demikian setelah Andre menemukan mawar putih, duri yang pernah tertanam dalam jiwanya kini hilang.

Andre mendatangi mantan keaksihnya tersebut, & menjelaskan hal yang sebenarnya tentang perasaannya sekarang. Andre meminta maaf tidak bisa mencintai Nova tersebut. Pada hari terakhir, penentuan bagaimana jawaban dari kekasihku tersebut. Malam harinya, Andre bergegas  ke kosku dan mengajakku ke tempat yang belum pernah kami datangi, tempat tersebut tepatnya sebuah restoran yang penuh di hiasi dengan bunga. Pada kronologisnya restoran itu hanya ditemani lampu’’ yang tidak begitu terang. Aku disuruh berdiri sejenak dan pada saat itu juga Andre hilang dari pandanganku. Aku bingung, hanya penunjuk arah terlihat olehku di sebelah pintu. Aku pun bergegas mengikuti penunjuk arah tersebut, penunjuk arahnya memang benar’’ romantis,  lukisan dengan  berbagai bunga yang kami ambil bersama di toko bunga maupun di pinggiran jalanan. Saat petunjuk terakhir aku ikuti,

“Sayang,,”??, ujarnya.
“Apa sayang”?, ujarku.
“sekarang aku punya dua pilihan, ujarnya”.
“apa itu sayangku?”ujarku.
“kamu berdiri di dekat photo bunga itu sayang,
Kalau aku photo mawar putih itu? Aku gag pilih kamu sayang”,
Tapi kalau aku photo kamu sayang, kamu la bunga mawar putih cintaku”,
“silahkan sayangku”,ujarku.
“jepret,, photo tersebut mengarahku”.

Andre ialah sosok orang yang mempunyai sejuta impian dan harapan bagiku, aku tidak akan menyiakan kasih sayangnya kepadaku, mawar putih cintanya ialah aku.

Begitulah cerita mengenai Cinta Mawar Putih dengan segala lika-liku ceritanya yang menarik dan dapat menjadi hiburan untuk Anda.

Klik disini untuk membaca cerita menarik lainnya.

0 Response to "Cerita Cinta Mawar Putih"

Post a Comment