Cerita Hasrat Birahi Yang Meluap-luap

Cerita Hasrat Birahi Yang Meluap-luap - Anda pernah mendengar tuturan ini? jika belum silahkan baca dibawah ini. 

Ketika remaja, setiap lelaki dianugerahi hasrat birahi yang meluap-luap. Kejantanan mereka pun kokoh bak tonggak baja. Merupakan perkara mudah untuk sekedar mendapatkan dua-tiga kali orgasme. Namun sayang, masa remaja adalah masa paling mengecewakan bagi pemenuhan hasrat birahi. Apa sih yang bisa dilakukan oleh seorang lelaki muda untuk menyalurkan hasrat birahi mereka kepada wanita yang mereka ingini tanpa ditunjang oleh uang yang cukup? Tak ada. Akhirnya mereka konsisten bersolo karier. Kasihan.

Menginjak dewasa, gelegak birahi seorang lelaki masih juga berkobaran. Kejantanan mereka pun masih kokoh. Untuk urusan materi seorang lelaki dewasa sudah tidak lagi memusingkannya. Namun, ditengah birahi yang berkobar-kobar, ditambah kejantanan mereka yang masih ‘kiyêng kêngkêng’, ditunjang pula oleh ketersediaan uang, kini waktu yang tidak mereka miliki. Hampir seluruh waktu mereka tersita oleh pekerjaan. Tak ada waktu yang cukup untuk penyaluran birahi. Mereka harus menahan diri dan menunggu waktu luang yang tepat bagi penyaluran hasrat mereka.

Menginjak usia tua, kebanyakan seorang lelaki memiliki kemapanan materi. Mereka pun memiliki banyak waktu luang, hasrat birahi mereka juga masih berkobaran. Namun sayang kejantanan mereka sudah loyo dan lembek. Walau birahi mereka menuntut untuk disalurkan, walau banyak waktu luang yang memungkinkan, walau uang tidak menjadi soalan, kejantanan mereka sudah tidak bisa melakukan apa-apa.

Inilah kehidupan. Yang membuat dunia ini memang pintar bercanda memainkan cerita dunia yang berhasrat.

Ini adalah sebuah pitutur dari Cerita Hasrat Birahi Yang Meluap-luap masalah setuju atau tidaknya ya Anda. Semoga pitutur diatas menambah wawasan Anda.

Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cerita Hasrat Birahi Yang Meluap-luap"

Post a Comment