Cerita Hidup Saya Ingin Menjadi Diri Saya Sendiri

Cerita Hidup Saya Ingin Menjadi Diri Saya Sendiri - Ya, beginilah cerita orang yang sedang mencari jati diri, yang ingin menampilkan  dirinya sendiri, ini lho aku. Berikut ada tulisan berjudul Cerita Hidup Saya Ingin Menjadi Diri Saya Sendiri
Suatu ungkapan yang mungkin jika dibaca seperti orang menyombongkan diri. "Saya Ingin menjadi Diri Saya Sendiri" simple tak ada embel manapun untuk bisa dibumbui oleh kata-kata yang terlalu dramatis. Begitu banyak kesempatan yang saya buang selama ini. Mulai dengan hal terkecil maupun yang terbesar.

Dulu awalnya pernah saya merasa bimbang karena berbagai tanggung jawab disematkan pada saya. Namun dibalik itu semua sedikit demi sedikit kebimbangan itupun sirna sejalan dengan kemauan untuk berbuat perubahan. Namun setan tak pernah tinggal diam, banyak godaan-godaan yang diberikan setan pada saya, ada juga yang berhasil namun ada juga tidak.

Namun kini saya sampai hayat, saya akan terus berusaha agar tidak tergoda rayuan setan. 'Allahhuakhbar Allah Maha Besar'. Pernah suatu ketika saya mendengarkan tarbiyah. Ada hal  yang kini menjadi keimanan saya "Allah itu sangat dekat kepada kita saking dekatnya Allah itu sampai tak terlihat oleh mata kita". Dari situlah  Banyak hal yang mempengaruhi kehidupan saya. Saya seperti orang kebanyakan.

Namun untuk masalah nasib jodoh rizky saya percaya semuanya itu sudh ada yang mengaturnya.

Saya bukan Iwan Fals,bukan Rendra,bukan para tokoh-tokoh yang saya hormati. Namun Saya adalah saya dan saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri.

Semoga dari tulisan diatas yang berjudul Cerita Hidup Saya Ingin Menjadi Diri Saya Sendiri dapat kita ambil hikmahnya bahwa kita hidup didunia itu penuh pilihan. Namun pilihan itu ada ditangan kita sendiri.

Klik disini untuk membaca cerita menarik lainnya.

0 Response to "Cerita Hidup Saya Ingin Menjadi Diri Saya Sendiri"

Post a Comment